SOLOPOS.COM - Para pemain Timnas U-22 merayakan gol (JIBI/Solopos/Antara)

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba.

Solopos.com, SOLO – Serangkaian laga uji coba akan dijalani Timnas Indonesia pada November 2017 ini. Timnas Indonesia U-23 akan bertanding sekali, sementara Timnas Senior akan bertanding dua kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menariknya, dua tim beda level usia itu ditangani oleh pelatih yang sama yakni Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu pun bebas memilih siapa pemain yang akan dimasukkan ke tim U-23 atau senior. Milla sendiri sudah memanggil 33 pemain yang nantinya akan ia bagi ke dua tim tersebut.

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa (14/11/2017), Timnas Indonesia U-23 akan tampil lebih dulu. Garuda Muda akan menjajal timnas Suriah U-23, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 November 2017. Ini merupakan momen perdana para pemain U-22 kembali berkumpul setelah terakhir kali tampil di SEA Games 2017 lalu.

Setelah timnas U-23, giliran Timnas Senior yang akan menjajal kekuatan Suriah U-23. Selanjutnya Timnas Senior akan bertemu Guyana. Sayang, kedua pertandingan ini tidak masuk dalam kalender FIFA sehingga tidak akan mempengaruhi peringkat Indonesia.

Berikut Jadwal Lengkap Timnas Indonesia

Kamis, 16 November 17.00 WIB: Timnas Indonesia U-23 vs Suriah U-23

Sabtu, 18 November 18.00 WIB: Timnas Indonesia vs Suriah U-23

Sabtu, 25 November 21.30 WIB: Timnas Indonesia vs Guyana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya