SOLOPOS.COM - Instagram Andik Vermansyah (Instagram)

Timnas Indonesia terus mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF 2016.

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR — Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah akhirnya buka suara terkait dengan kegagalannya mengikuti seleksi tim nasional Indonesia tahap kedua yang rencananya digelar pada Selasa (16/7/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Andik gagal mengikuti seleksi tahap kedua karena tidak mendapat izin dari Selangor. Klub asal Malaysia tersebut memutuskan tidak mengizinkan Andik mengikuti seleksi karena sejumlah pemain Selangor saat ini mengalami cedera.

“Seharusnya saya hari ini ada di tempat apa yg saya tunggu dan saya banggakan dalam karier saya. Tetapi semua tidak sesuai apa yang saya pikirkan dan saya yakin Insya Allah semua ada yangg mengatur. Orang yangg mengerti sepak bola dan profesional yangg tahu jawabanya. Gak perlu punya prasangka buruk dulu tentang seseorang sebelum itu sudah terjadi sudah berkomunikasi dan semoga berjalan dengan baik Allah yang uruskan,” tulis Andik dalam akun instagramnya,@andikvermansah, Senin (15/8/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya