SOLOPOS.COM - Boaz Sollosa dikerubuti rekan-rekannya usai mencetak gol pertama ke gawang Malaysia dalam laga ujicoba antara Timnas Indonesia melawan Malaysia di stadion Manahan, Solo ,Selasa (6/9) malam. Indonesia akhirnya unggul dengan skor 3-0 atas Malaysia (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan di Jogja.

Harianjogja.com, SLEMAN — Timnas senior Indonesia direncanakan bakal mulai menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Atletik dan Sepakbola Universtas Negeri Yogyakarta (UNY) akhir bulan ini. Pemusatan latihan ini dilakukan sebagai persiapan akhir jelang menghadapi Piala AFF 2016.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Rencananya akhir bulan ini,” ujar penanggungjawab Stadion Atletik dan Sepakbola UNY, Komarudin kepada Harianjogja.com, Rabu (14/9/2016) pagi.

Meski demikian, ia mengaku belum mendapatkan konfirmasi resmi dari PSSI dan timnas. Seperti diketahui, pihak Timnas Senior memang sudah merilis rencananya menggelar TC di Jogja, 22-27 September mendatang. Dalam TC itu, seperti dikabarkan Wolfgang Pikal, pihaknya akan melakukan perombakan tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya