SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur – Manajer tim nasional Indonesia Andi Darussalam mengatakan Tim Garuda akan menyuguhkan permainan sepak bola yang cantik dan menarik dengan tetap berupaya memenangi pertandingan.

“Insya Allah kami akan bermain semaksimal mungkin dan berusaha mencetak gol dan tentunya bisa meraih kemenangan agar jalan menuju juara semakin terbuka,” kata Andi dalam jumpa pers bersama dengan pelatih timnas Malaysia Rajagobal R Krishna Samy di Stadion Bukit Jalil, Selangor, Jumat (23/12).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia mengatakan tidak masalah bagi timnas meski bermain di kandang lawan. “Kami punya Bambang Pamungkas yang sudah pernah bermain untuk klub di Selangor dan dia punya fans di sini.”

Dia mengatakan pertandingan antara Indonesia dan Malaysia merupakan pertandingan klasik antarnegara serumpun sehingga tidak boleh ada gangguan dari kedua belah pihak.

Ia mengimbau pendukung timnas Indonesia yang menonton langsung di Stadion Bukit Jalil untuk menunjukkan sportifitasnya dan tidak berbuat rusuh.

“Ini pertandingan hanya selama 90 menit. Nikmatilah dan jangan berbuat rusuh,” katanya seusai jumpa pers.

Sementara itu, pelatih timnas Malaysia Rajagobal R Krishna Samy mengatakan akan melihat kondisi Mohd Khyril Muhymeen bin Zambri yang belum 100 persen fit.

Terkait pertandingan nanti, ia menegaskan bahwa timnya harus bermain sebaik-baiknya dan harus diingat masih akan bermain lagi di Indonesia.

“Kami tidak bisa menentukan hasilnya sekarang. Namun yang perlu kita ingat kita akan main lagi di Indonesia,” katanya.

Laga final leg pertama Piala AFF 2010 akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Selangor, Malaysia pada 26 Desember. Sedangkan laga leg kedua akan digelar pada 29 Desember di Gelora Bung Karno, Jakarta. ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya