Tutup Iklan -->
TIMNAS FUTSAL INDONESIA : Indonesia Satu Grup Bersama Juara Bertahan Thailand
Timnas Futsal Indonesia (PSSI)

Timnas Futsal Indonesia akan mengikuti kejuaraan Piala AFF Fusal 2015. Indonesia berada di satu grup bersama Thailand.

Solopos.com, JAKARTA — Undian pembagian grup untuk kejuaraan AFF Futsal Championship 2015 sudah dilakukan. Timnas Futsal Indonesia dipastikan masuk grup A Piala AFF Futsal 2015. Dalam grup tersebut, timnas juga berada bersama dengan juara bertahan Thailand.

Dikutip dari Pssi.org, Sabtu (28/2/2015), selain Timnas Futsal Indonesia dan Thailand, grup A juga dihuni oleh Singapura, Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Ajang ini akan digelar di Indonesia pada 8-18 Oktober 2015.

Singapura merupakan debutan dalam turnamen. Mereka baru mengirimkan kembali timnas futsalnya setelah absen berkompetisi sejak 2001. Grup A yang ditempati Timnas Futsal Indonesia, memiliki lebih banyak peserta dibandingkan grup B yang dihuni Australia, Vietnam, Laos, Myanmar, dan Filipina.

Secara mengejutkan, Kamboja menyatakan absen pada tahun ini. Tiga tim yang menempati peringkat teratas di ajang ini akan mendapatkan tiket lolos ke Piala Asia Futsal 2016 di Tiongkok, 12-27 Maret 2016. Timnas Futsal Indonesia jelas ingin merebut satu tiket lolos ke Piala Asia.

Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) sendiri masih mencari pelatih baru. Ada beberapa nama dari luar negeri yang akan mendampingi Timnas Futsal Indonesia berlaga di AFF 2015. Berikut pembagian grup Piala AFF Futsal Championship 2015

Pembagian Grup Piala AFF Futsal Championship 2015
Grup A: Thailand, Indonesia, Timor Leste, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura
Grup B: Australia, Vietnam, Laos, Myanmar, Filipina


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho