Solopos.com, JAKARTA — Petinju Indonesia Daud Yordan dan  petinju Thailand Panya Uthok mengikuti sesi timbang berat badan jelang bertanding di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertandingan Daud vs Panya akan di gelar pada Jumat (1/7) di Balai Sarbini, Jakarta, mempertaruhkan sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super yang sedang dalam genggaman Daud Yordan. Daud Yordan dengan penuh percaya diri mengatakan siap memukul KO Panya Uthok.

Daud memiliki catatan apik dengan selalu menang atas petinju asal Negeri Gajah Putih. Bahkan, delapan di antaranya berakhir dengan knockout (KO).

 

Petinju Indonesia Daud Yordan (tengah) menimbang berat badan jelang bertanding melawan petinju Thailand Panya Uthok di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Petinju Indonesia Daud Yordan (kiri) saling berhadapan dengan petinju Thailand Panya Uthok seusai menimbang berat di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Petinju Indonesia Daud Yordan (kiri) berpose dengan petinju Thailand Panya Uthok (kanan) seusai sesi timbang badan di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022). (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi