SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi

JOGJA-Tim voli putra Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) berhasil menjuarai Kejuaraan Voli HUT Angkasa Pura I ke 49. Disdikpora menang atas tim Kantor Migas 3-0 di final, Jumat (15/2/2013) pagi di Lapangan Angkasa Pura I. Adapun peringkat kedua dan ketiga diraih Kantor Imigrasi dan PT KAI.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan tersebut, Koko Prasetyo Darkuncoro CS yang memperkuat Disdikpora tampil mendominasi. Di set pertama, Disdikpora menang mudah dengan skor 25-14. Penampilan prima juga diperlihatkan pada set kedua, dengan kemenangan mudah 25-12. Meski sempat mendapatkan perlawanan cukup tangguh di set ketiga, namun Disdikpora berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 25-18.

Quicker Disdikpora, M Zainuddin mengakui pertandingan tersebut berlangsung cukup panas. Namun, kesolidan tim menjadi kunci kemenangan. “Kami memiliki kekompakan karena kami sering berkumpul dan latihan rutin,” katanya kepada Harian Jogja, usai pertandingan.

Menurut Zainuddin, kemenangan tim Disdikpora kali ini juga dikarenakan tingginya jam terbang setiap pemain. Apalagi, beberapa pemain merupakan pemain DIY yang sering bertanding di kancah nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya