SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tim Uber Indonesia akan berjuang di babak penyisihan grup zona Asia dengan bergabung di grup Y. Dari hasil undian yang dilakukan Konfederasi Bulu tangkis Asia (BAC) di Makau, Senin (30/1) menyebutkan Adriyanti Firdasari dan kawan-kawan akan bersaing dengan Thailand, Srilanka dan Kazakhstan.
Babak kualifikasi zona Asia akan dilangsungkan di Makau tanggal 13 hingga 19 Februari 2012.  Untuk Piala Uber, dari zona Asia akan memperebutkan tiga tiket di luar China selaku tuan rumah dan Korea Selatan sebagai juara bertahan. Sama halnya dengan kualifikasi Piala Thomas, untuk Piala Uber, dua tim teratas akan diambil untuk melajutkan persaingan di babak perempat final. Tim yang kemudian berhasil melaju ke babak semifinal dan final, otomatis akan mendapat tiket ke putaran final yang akan berlangsung di Wuhan, China pada bulan Mei mendatang. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya