SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Tim Sukses Pemenangan Anas Urbaningrum mendukung Eddy Bhaskoro Yudhoyono menjabat Sekretaris Jenderal Partai Demokrat periode 2010-2015 mendampingi Anas Urbaningrum selaku ketua umum.

“Mas Ibas (Eddy Bhaskoro) memang sangat diharapkan menjadi sekjen dan itu terus kami upayakan,” kata Sekretaris Tim Sukses Pemenangan Anas Urbaningrum, Angelina Sondakh kepada ANTARA di Jakarta, Minggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anas Urbaningrum memenangkan perebutan kursi Ketua Umum DPP Partai Demokrat pada kongres ke-2 di Bandung Barat, 21-23 Mei 2010, mengalahkan dua pesaingnya, Marzuki Alie dan Andi Mallarangeng.

Ekspedisi Mudik 2024

Andi Mallarangeng tergusur pada pemungutan suara tahap pertama sehingga tidak berhak maju ke putaran kedua. Di putaran kedua, Anas mengungguli Marzuki Alie yang saat ini menjabat Ketua DPR RI.

“Sekarang nama-nama (kepengurusan baru) sedang digodok dan kami tetap konsisten dan berkomitmen mengenai posisi sekjen tersebut,” kata Angelina Sondakh.

Sementara itu, Anas urbaningrum telah menyatakan akan lebih fokus menangani tugas sebagai ketua umum dan berniat mengundurkan diri dari posisinya saat ini sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI.

ant/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya