SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Tim softbol putri Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo berambisi membawa pulang gelar juara dalam Kejurda Antarklub Jateng 2010.

Meski demikian, mereka harus mampu mendulang poin maksimal saat menjalani laga penentuan kontra tim putri Comos di Lapangan Akpol Semarang, Minggu (26/12).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada dua laga terakhir, tim UTP mampu membawa kemenangan besar dengan menundukkan SMA YSKI dan SMAN 15 Semarang. Hal serupa pun diraih oleh para pemain Comos Semarang yang juga mengemas dua kali kemenangan.

Oleh sebab itu, dengan dua kali kemenangan ini, kedua tim sama-sama berambisi menggondol gelar juara pada laga terakhir di turnamnen ini.

Bagi tim UTP yang bermaterikan para pemain gabungan dari Persatuan Baseball-Softbol Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Solo, menghadapi Comos bukanlah suatu hal yang baru.

Keduanya sempat terlibat pertarungan sengit pada Parta League 2010 yang berlangsung di Jogja, beberapa waktu silam.

Saat itu, UTP mencatat rekor sekali kalah dan sekali menang. Namun, saat itu tim putri Kota Bengawan yang sempat melaju hingga ke babak final four tersebut masih belum sematang ini.

“Saat itu, kami belum memiliki seorang pitcher (pelempar), sehingga tidak tampil sesuai harapan. Namun saat ini kekuataan kami sudah berubah. Kami punya beberapa pitcher andal,” unkap pelatih tim putri UTP, Heri Suryono kepada Espos Sabtu (25/12).

Tim putri Kota Bengawan saat ini memang lebih siap bersaing dengan tim daerah lain. Permasalahan kelangkaan pitcher telah terselesaikan dengan hadirnya Siti dan Wulan. Oleh sebab itu, mereka pun yakin mampu mengulang sukses menyapu bersih seluruh laga pada ajang ini dengan menundukkan tim tuan rumah, Comos.

yud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya