SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO-Anggota tim seleksi (timsel) calon anggota Komisi Pemilihan
Umum (KPU) Sukoharjo, Jumat (30/8/2013) menggelar pleno menentukan nasib ke-68 pendaftar.

Bagi pelamar yang lolos seleksi berkas administrasi diminta mengikuti tes tertulis di Fave Hotel, Solo Baru, Kecamatan Grogol pada 2 September. Sebelum tes tertulis dilakukan, anggota timsel akan menyampaikan tahapan yang meski dilalui pendaftar sehingga tidak sering menanyakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena selesai tes tertulis semua pendaftar menjalani tes kesehatan dan tes psikotes yang meliputi tes tertulis, wawancara dan fokus discussion grup. Penegasan itu disampaikan Ketua Timsel KPU Sukoharjo, Trisno Martono, Kamis (29/8/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

“Anggota timsel akan menggelar pleno besok (Jumat-red) untuk menentukan berapa yang lolos berkas administrasi dari 68 pendaftar. Ke-68 pendaftar itu terdiri atas 16 perempuan dan 42 laki-laki,” ujar
Trisno.

Trisno yang juga Rektor Univet Bantara Sukoharjo menjelaskan sektor pekerjaan, pendidikan para pendaftar beragam. Ditambahkan oleh anggota timsel yang lain, Harry D Utomo, ke-68 orang itu akan mengikuti lima tahap seleksi berupa seleksi administrasi, tes tertulis, tes kesehatan, tes psikologi dan wawancara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya