Solopos.com, SRAGEN—Seorang gadis yang hanyut terseret arus Sungai Pleret, Desa Poleng, Gesi, Sragen, Dwi Puspita, 14, akhirnya ditemukan tim gabungan yang dikoordinasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen, Rabu (19/1/2022) sekitar pukul 08.40 WIB.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di lokasi yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi awal saat terhempas air. Kejadian laka air akibat terhempas arus sungai itu terjadi pada Selasa (18/1/2022) pukul 22.30 WIB.

 

Tim SAR gabungan mengevakuasi korban, Dewi Puspita, 14, yang hanyut di Sungai Pleret, Gesi, Sragen, Rabu (19/1/2022). (Istimewa/BPBD Sragen)

Sebelumnya BPBD mendapatkan informasi ada dua orang yang hanyut di sungai, yakni Dewi Puspita dan Mentari Olifia Putri, 14, saat perjalanan pulang dari latihan beladiri dengan mengendarai motor Honda Supra X110.

Baca Juga :Dua Remaja Putri Hanyut di Sungai Pleret Sragen, Satu Orang Hilang

Mereka mengendarai motor dan melewati Jembatan Pleret yang terendam air saat arus sungai besar. Saat melewati jembatan itulah motor mereka terhempas arus air dan hanyut. Mentari Olifia Putri berhasil menyelamatkan diri tetapi Dewi Puspita hanyut.

 

Petugas SAR gabungan memasukan korban hanyut di sungai setelah berhasil dievakuasi, Rabu (19/1/2022). (Istimewa/BPBD Sragen)

 

Korban hanyut di Sungai Pleret, Gesi, Sragen, Dewi Puspita, 14, tiba di rumah duka, Rabu (19/1/2022). (Istimewa/BPBD Sragen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi