SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Ujian berat dihadapi tim putri Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo pada Liga Basket Mahasiswa Nasional 2010.

Asa Maharani dkk mengukir pencapaian lebih baik dibanding dua musim sebelumnya akan mendapat rintangan dari seteru abadi mereka, tim putri Universitas Surabaya (Ubaya) pada babak final four yang berlangsung di GOR Brawijaya, Malang, Sabtu (13/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika mampu meraih kemenangan atas Ubaya, tim besutan Wempi Wiyanto tersebut bakal mencatatkan prestasi lebih baik, yakni melaju ke partai grand final, menghadapi pemenang antara STIE Perbanas dan Universitas Indonusa Esa Unggul (UIEU).

Namun, andaikata kalah UNS hanya berpeluang kembali mempertahankan posisi juara tiga, pencapaian serupa yang diraih Maharani dkk dua musim sebelumnya.

“Kami harus mampu mengalahkan Ubaya. Target kami tahun ini harus juara atau mencapai prestasi yang lebih baik dibanding musim lalu. Peluang kami cukup besar untuk mampu mengatasi perlawanan Ubaya,” ujar Manajer UNS, Achmad Zaky kepada Espos, Jumat (12/11).

Meski optimistis melambung tinggi dari kubu para mahasiswi Kota Bengawan, namun tidak dipungkiri lawan yang akan dihadapi bukanlah tim kemarin sore. Ubaya sendiri pernah menundukkan UNS pada seri III di GOR Lokasari, Jakarta, 4 November lalu.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya