SOLOPOS.COM - Pevoli Jakarta Pertamina Energi Anna Stepaniuk melancarkan spike keras ke daerah pertahanan Jakarta Elektrik PLN pada final Proliga 2017 di GOR Amongrogo, Jogja, Minggu (23/4/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Tim itu mengalahkan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-2

Harianjogja.com, JOGJA—Tim putri Jakarta Elektrik PLN tampil sebagai jawara Proliga 2017. Dalam final yang berlangsung di GOR Among Raga Jogja, Minggu (23/4/2017), tim itu mengalahkan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-2 (25-20, 24-26, 25-22,18-25 dan 15-11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atas hasil ini maka Jakarta Elektrik PLN mencatatkan hattrick dengan tiga kali menjadi juara kompetisi bola voli tertinggi di Tanah Air. Pelatih Jakarta Elektrik PLN, Tien Mei, mengatakan kunci kemenangan timnya adalah ketenangan dan mentalitas pemain.

Ekspedisi Mudik 2024

Alhasil, Berlian Marsheilla mampu tampil optimal dan memperkecil kesalahan individu pada partai final. “Lawan telah kehilangan mental karena banyak melakukan kesalahan sendiri,” paparnya, seusai pertandingan, Minggu.

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang, mengatakan akibat penurunan mental para pemainnya, banyak blok dari para pemainnya yang gagal. Serangan dari Jakarta Elektrik PLN pun tidak banyak terbendung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya