Tim Promosi Ini Langsung Incar Juara Liga 1
Kalteng Putra (Liga-Indonesia.id)

Solopos.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra FC menjadi salah satu tim promosi Liga 1 musim depan. Meski berstatus sebagai tim promosi, Kalteng Putra langsung mengincar target besar yakni mengincar gelar juara Liga 1 musim depan.

Hal itu diungkapkan oleh CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran. Menurutnya, Kalteng Putra tak ingin sekadar numpang lewat di kompetisi sepak bola teratas Indonesia tersebut. Bahkan mereka langsung mengincar gelar juara.

Langkah pertama Kalteng Putra untuk kompetisi musim depan adalah mempersiapkan tim. Mereka siap merekrut pemain-pemain terbaik demi merealisasikan target. "Kami ingin pemain Liga 1 yang terbaik, karena tidak ingin menumpang lewat. Bahkan Kalteng Putra punya keinginan menjadi juara," ujar Agustiar Sabran seperti dikutip dari Liga-indonesia.id, Jumat (21/12/2018).

Tampil di Liga 1 membuat Kalteng Putra diperbolehkan merekrut pemain asing. Mereka pun sempat dikaitkan dengan nama-nama mentereng seperti Zlatan Ibrahimovic. Yang paling anyar adalah eks pemain TImnas Uruguay, Diego Forlan. Kendati demikian, belum ada kesepakatan.

Agustiar mengakui butuh kekuatan finansial dan infrastruktur yang memadai untuk menggaet pemain top dunia. "Intinya misal pemain asing, kami ingin rekrut lima orang. Empat dari Eropa, satu dari Asia," terangnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom