SOLOPOS.COM - Running Man (Soompi)

Running Man mengadakan rapat darurat. Benarkah variety show tersebut bakal tamat?

Solopos.com, SEOUL – Anggota variety show Korea Selatan, Running Man dan staf produksi berkumpul mengadakan rapat darurat. Perwakilan SBS (Seoul Broadcasting System) selaku stasiun televisi penayang menjelaskan rapat tersebut untuk menentukan arah program di masa depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Running Man termasuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, saat ini mengadakan pertemuan darurat dengan sutradara acara. Mereka berdiskusi tentan arah dan masa depan mereka. Belum ada keputusan apapun tentang acara ini,” ucapnya.

Pada laporan sebelumnya, Running Man dikabarkan akan berhenti tayang pada bulan Januari 2017. Tapi dengan tegas SBS membantah kabar ini. “Ini jelas tidak akan diberhentikan,” katanya seperti dikabarkan Soompi, Kamis (15/12/2016).

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, perwakilan SBS meminta maaf terkait polemik yang terjadi di Running Man. SBS bahkan membeberkan kronologi polemik itu bermula.

Setelah kabar didepaknya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari Running Man mencuat, tim produksi SBS tak memberikan penjelasan apapun. Namun pada Kamis 15 Desember 2016, tim SBS akhirnya angkat suara.

Mereka menyatakan permintaan maafnya karena mengeluarkan Ji Hyo dan Jong Kook yang sudah tujuh tahun menjadi bagian Running Man. Mereka mengatakan bahwa itu adalah bagian dari rencana untuk memproduksi Running Man Season 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya