SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Tim Pembinaan Prestasi (PP) Taekwondo Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo memboyong satu medali emas dan dua keping perunggu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Antar-Mahasiswa di GOR Pertamina Universitas Brawijaya, Malang, Kamis-Sabtu (9-11/12).

Medali emas dipersembahkan Lukman Hakim yang turun di kelas under 87 kg. Sementara medali perunggu masing-masing dikemas Awal Bangkit di kelas under 80 kg dan Niken Wulandari di kelas under 57 kg putri.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pelatih Tim PP Taekwondo UTP, Eko Prasetyo, mengaku terkejut dengan hasil yang ditorehkan anak asuhnya. “Hasil ini melebihi target kami sebelumnya. Semula kami memperkirakan hanya mampu sampai di perempatfinal, ternyata ada yang bisa masuk final,” ujar Eko kepada Espos, Sabtu.

Menurut Eko, kelima atlet yang diturunkan dalam Kejurnas tersebut kesemuanya merupakan atlet yang belum memiliki jam terbang tinggi tampil di event nasional.

anh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya