SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Tim penilai dari Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jateng mendatangi Karanganyar terkait lomba KB Kesehatan. Rombongan tersebut diterima oleh Bupati Karanganyar, Rina Iriani SR, di ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/9/2011).

Dalam kesempatan itu, ketua tim penilai, Zainal menyampaikan Kabupaten Karanganyar, melalui Kodim 0727 Karanganyar, mewakili Korem 074 Warastratama Surakarta maju dalam lomba KB Kesehatan ke tingkat provinsi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami menilai seberapa jauh anggota TNI, yakni anggota Kodim 0727 Karanganyar, terlibat dan ikut menyukseskan program KB Kesehatan,” ujar Zainal.

Tim penilai lomba terdiri atas Kodam IV Diponegoro, Dinas Kesehatan Jateng dan Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BPPPAKB) Jateng. Selanjutnya, tim tersebut bertolak untuk meninjau lokasi lomba di Desa Tuban, Kecamatan Gondangrejo.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya