Solopos.com, KAMBOJA – Tim para-bulu tangkis mempersembahkan medali emas pertama bagi kontingen Indonesia di ajang ASEAN Para Games (APG) 2023 Kamboja dari nomor beregu putra.

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Meski sempat tertinggal, tim para bulu tangkis putra Indonesia bisa mengalahkan Malaysia dengan skor 2-1 di Badminton Hall Kawasan Stadion Nasional Morodok Techo Badminton Hall, Phnom Phen, Kamboja, Sabtu (3/6/2023).

Sebelumnya, di partai semifinal, Indonesia menang 2-0 atas Vietnam.

Kontingen Indonesia yang berkekuatan 268 atlet bakal berjuang memenuhi target 121 medali emas, 94 perak dan 84 perunggu dengan mengikuti 12 cabang olahraga.

 

Tim pebulu tangkis beregu putra meluapkan kegembiraanya seusai memenangi final bulu tangkis beregu putra ASEAN Para Games 2023 di Morodoc Techo Badminton Hall, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (3/6/2023). (Antara/Zabur Karuru)

 

Pebulu tangkis ganda putra kelas SL3-SU5 Indonesia Heri Susanto (kiri) dan HB Prawiranegara  mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Malaysia Muhamad Jaafar dan Muhamad Anuar pada final bulu tangkis beregu putra ASEAN Para Games 2023 di Morodoc Techo Badminton Hall, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (3/6/2023). (Antara/Zabur Karuru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi