SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tim sepak bola Indonesia memastikan tiket ke semifinal setelah menang 3-1 atas Thailand pada laga penyisihan Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (13/11). Indonesia telah mengoleksi tiga kemenangan atau sembilan poin. Kendati menyisakan satu laga lagi, yakni menghadapi juara bertahan Malaysia, skuat asuhan Rahmad Darmawan itu sudah tidak terhadang untuk tampil di empat besar SEA Games 2011.

Tiga gol kemenangan Indonesia dihasilkan oleh Titus Bonai di menit ke-33, Patrich Wanggai menit ke-63, serta Ferdinand Sinaga saat injury time. Sedangkan Thailand membalas satu gol melalui penalti oleh Ronnachai Rangsiyo di menit ke-52. Thailand harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-12 akibat kartu kuning kedua Theeraton Bunmathan. Di babak kedua Thailand kembali kehilangan pemain. [MIOL/rda]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya