SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Cedera yang dialami Rudi Widodo wajib mendapat perhatian khusus dari manajemen apabila ingin menggunakan tenaga mantan pemain Sriwijaya FC tersebut. Pelatih M Basri meminta manajemen untuk terlebih dulu mengecek kesehatan Rudi.
   
“Saya sudah memberikan rekomendasi khusus untuk dipertahankan di tim tetapi dia [Rudi] wajib melalui tes kesehatan dulu karena saya dengar sebelum di sini [Bantul] dia mengalami cedera cukup parah dan kesehatannya sering terganggu,” ujar Basri saat ditemui wartawan di Stadion Sultan Agung, Selasa (27/9).
   
Tes kesehatan untuk Rudi rencananya akan dilakukan Rabu (28/9) ini namun manajemen belum menyebutkan lokasi tes dilaksanakan. Namun, jika melihat  kelengkapan ruang pemeriksaan di stadion yang belum lengkap sepertinya mustahil bila dilakukan di ruang pemeriksaan stadion.
   
Serangkaian tes akan dijalani oleh Rudi mulai dari rontgen tulang kaki sampai pemeriksaan kondisi fisik. “Jika memang tidak ada masalah dengan kondisinya, nampaknya tidak ada keraguan lagi untuk dia segera meneken kontrak dengan manajemen,” tandas Basri.
   
Wakil manajer bidang operasional tim, Bagus Nur Edi Wijaya, menegaskan dirinya siap  mengabulkan rekomendasi bersyarat yang telah diterima Rudi dari pelatih. Mengenai lokasi pemeriksaan kesehatan, Bagus mengaku telah mempersiapkan semuanya.
   
“Saya siap  untuk bernegosiasi mengenai harga dengan dia, jika memang pemeriksaan dari dokter tidak ada masalah tehadap kesehatan dan kondisi fisiknya. Mengenai pemeriksaan terhadapnya kami telah mengagendakan pemeriksaan yang lengkap hari ini,” ujar Bagus.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya