SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Palang Marang Indonesia (PMI) Cabang Sukoharjo menyiagakan sedikitnya 60 personil untuk bergabung bersama tim pengamanan (Pam) Lebaran tahun 2011 dengan satuan kerja (Satker) Pemkab, Polres, dan instansi terkait lainnya di Kota Makmur.

Hal itu seperti diungkapkan petugas harian PMI Cabang Sukoharjo, Hardi, ditemui Espos di kantor PMI di Jl Dr Soetomo, Gayam, Sukoharjo, Kamis (11/8/2011) siang.Dia mengatakan seperti pengalaman pada tahun-tahun sebelumnya, tim dari PMI akan diterjunkan ke lapangan sejak H-7 sampai H+7 Lebaran.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Sesuai Tupoksi (tugas pokok fungsi), di tim Lebaran personil PMI akan membantu penanganan masalah kesehatan bersama petugas medis dari Dinas Kesehatan (Dinkes),” ungkapnya.

Hardi menyebutkan 60 personil yang disiagakan PMI berasal dari relawan 50 orang dan 10 lainnya adalah staf atau petugas harian Kantor PMI Cabang Sukoharjo. Namun demikian menyangkut jadwal serta lokasi penempatan, menurutnya hal itu terlebih dulu menunggu hasil koordinasi dengan Dinkes dan kepolisian.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya