SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Surabaya, akan menurunkan enam personel, untuk melakukan olah TKP di Kapal Motor (KM) Bintang 28 yang terbakar dan meledak, hingga menyebabkan dua orang tewas.

“Insy Allah pagi ini kita akan berangkat ke TKP,” ujar Kalabfor Mabes Polri Cabang Surabaya, Kombes Pol Bambang Wahyu S, saat dihubungi, Kamis (11/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bambang mengatakan, setelah kejadian meledaknya KM Bintang 28, pihaknya sudah menurunkan personelnya ke TKP. Namun, karena kondisinya sudah malam dan gelap, waktu itu pihaknya hanya melakukan orientasi saja.

Ekspedisi Mudik 2024

Kombes Pol Bambang mengaku akan memimpin langsung penyelidikan untuk mengetahui penyebab ledakan di KM Bintang 28 di Dermaga Nilam, Pelabuhan Tanjung Perak. “Hari ini kita akan olah TKP,” jelasnya.

Mesin KM Bintang 28 yang sedang docking di dok PT Dewaruci Agung di Dermaga Nilam barat meledak dan terbakar sekitar pukul 16.15 WIB, Rabu kemarin. Dari tiga korban, dua orang diketahui identitasnya sedangkan seorang lagi belum diketahui.

Korban yang mengalami luka bakar yakni Kepala Kamar Mesin KM Bintang 28, Basri. Sedangkan korban tewas juru masak (koki) Doni dan satu korban tewas lainnya masih belum teridentifikasi.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya