SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Tim kesehatan Pemkot Solo untuk ASEAN Paragames, Selasa (29/11) mulai menjalani pelatihan tes anti dopping. Pelatihan hari ini dilakukan di Hotel Indah Palace Solo oleh INASPOC selaku penyelenggara. Kepala Dinas Kesehatan Kota Solo Siti Wahyuningsih mengungkapkan pelatihan dilakukan oleh Balai Besar Pelatihan Kesehatan Lingkungan terhadap 100 tenaga medis DKK Solo. Materi pelatihan meliputi cara pengetesan dopping kepada seluruh atlet dan cara pemantauannya. Untuk ASEAN Paragames, 2 rumah sakit akan digunakan sebagai rujukan, yaitu RSUD dr Moewardi Solo dan RS Orthopedi. Tim kesehatan juga menyediakan rumah sakit mini dan ambulans VIP di setiap venue pertandingan.

Siti mengungkapkan seluruh atlet akan menginap di asrama haji Donohudan, Boyolali. Untuk menjaga kualitas makanan dan air bersih bagi atlet, seluruh bahan makanan hingga makanan jadi diperiksa dahulu sebelum disajikan. DKK Solo juga akan berkoordinasi dengan Pemkab Karanganyar dan Boyolali karena sejumlah pertandingan digelar di kedua kabupaten itu. [SPFM/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya