SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, menyebut aksi Reuni Akbar 212 sebagai panggung pendukung loyalis Prabowo.

Menurutnya, sejak awal acara tersebut telah diorganisir oleh orang-orang pendukung loyalis Prabowo. Dengan demikian, Karding tidak heran apabila aksi Reuni Akbar 212 diisi dengan nada-nada politis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jadi itu sebenarnya kampanye terselubung yang disampaikan oleh Prabowo, yang kebetulan memainkan isu Islam, dalam hal ini 212,” ucapnya kepada wartawan, Senin (3/12/2018).

Sementara itu, mantan pengacara Rizieq Shihab, Kapitra Ampera, mengungkapkan hal senada. Ia memastikan peserta yang datang pada aksi tersebut bukanlah pemilih mengambang atau swing voters.

 “Iya, itu kan orang partai PKS [Partai Keadilan Sejahtera] yang memerintahkan kadernya harus datang. Itu semua orang-orang yang mendukung Prabowo- Sandi,” katanya di Media Center Jokowi-Ma’ruf Amin, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya