SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Mahkamah Konstitusi memulai sidang pendahuluan perselisihan hasil pemilihan umum. Pemohon dan termohon  telah berdatangan.

Dari pantauan Bisnis.com, pemohon yang sudah datang Ketua Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto. Termohon yaitu dua pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman dan Wahyu Setiawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara dari pihak terkait Tim Hukum Yusril Ihza Mahendra dan Luhut Pangaribuan serta Ketua Tim Kampanye Nasional Johnny G Plate.

Yusril sebelum dimulai sidang mengatakan bahwa saat mendengar pembacaan permohonan, timnya hanya akan lebih menyimak. “Kalau ada dialog ya kita akan dialog. Kalau ada debat, ya kita debat,” katanya di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Mereka lebih banyak mendengar karena baru akan memberikan keterangan pada 17 Juni nanti bersama KPU.

Luhut menuturkan kuasa hukum Jokowi-Ma’ruf sangat siap menghadapi sidang.

“Pendahuluan itu lebih kepada verifikasi permohonan termohon, sekalipun kami dari tim 01 sudah menyampaikan keterangan terkait kemarin dan sebenarnya itu lebih cepat dari seharusnya karena senin masih ada waktu. Jadi dengan kata lain tim 01 sudah sangat siap untuk sidang hari ini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya