Koordinator tim internal Persis, L. Agus Saparno (tengah) bersama calon investor baru Persis, Setiyo Joko Santosa (kanan) dalam sebuah acara diskusi di Balai Persis, Kamis (14/11/2019) malam. (Solopos/Ivan Andimuhtarom)

Solopos.com, SOLO - Tawaran bos Persis, Vijaya Fitriyasa, untuk menggulirkan turnamen bagi klub internal Persis seolah bertepuk sebelah tangan. Klub internal tak menanggapi wacana itu secara antusias.

Vijaya mengungkapkan rencananya memberikan perhatian kepada tim-tim internal Persis beberapa waktu lalu. Ia bahkan menyatakan siap membantu berbagai perlengkapan agar tim internal semakin bersemangat untuk berlatih. Ia mengatakan ke depan pihaknya akan membuat Persis Cup untuk liga internal tim-tim Persis.

Menurutnya, sebanyak 26 klub yang selama ini berada di bawah naungan Persis akan mereka ajak untuk berpartisipasi di liga internal itu. Vijaya juga siap memberikan bantuan berupa perlengkapan seperti bola, kaus, hingga sepatu bagi pemain tim internal.

Koordinator tim internal Persis, L. Agus Saparno, mengatakan tawaran itu menjadi hak Vijaya. Ia mempersilakan Vijaya berbicara atau memberi janji-janji semacam itu. Hanya, kompetisi resmi harus mendapat persetujuan dari Askot PSSI Kota Solo.

Selain itu, tawaran Vijaya juga sebatas pernyataan di media massa. Petinggi klub HWM Unsa itu mengatakan Vijaya sama sekali belum bertemu perwakilan klub internal Persis. “Sebenarnya orang Jawa itu mudah, cukup diajak bicara. Sampai detik ini, Vijaya belum bertemu klub internal. Dia juga belum ada pendekatan ke kami,” tuturnya saat dihubungi Solopos.com, Jumat (15/11/2019).

Pernyataan Agus Saparno tersebut menjadi indikasi kuat klub internal memang emoh dirangkul Vijaya. Hal itu terbukti dari dukungan klub-klub internal untuk Setiyo Joko Santosa yang berencana mengakuisisi Persis.

Mereka bahkan mengadakan diskusi di Balai Persis pada Kamis (14/11/2019) malam dan menyatakan dukungan agar pengusaha asal Solo tersebut bisa menjadi owner baru Persis.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten