SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)-–Tim bulu tangkis Hotel Narita keluar sebagai juara dalam turnamen The Sunan Cup di GOR Manahan, Rabu (23/11/2011). Tim Hotel Narita mengalahkan juara bertahan, The Sunan Hotel dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang menggunakan sistem gugur tersebut, tim bulu tangkis Hotel Narita diperkuat pasangan Joko S-Sutrisno, Cahyoko-Andi, Trisno Agung-Yusuf M. Dengan kemenangan tersebut, tim Hotel Narita berhak membawa pulang hadiah uang pembinaan senilai Rp 3 juta, tropi bergilir dan piala tetap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kompetisi ini diikuti 15 tim dari hotel-hotel di Solo. Belasan hotel yang ambil bagian, seperti Hotel Novotel & Ibis, Sahid Jaya, Kusuma Sahid Prince Hotel, Agas, Dana, Narita, Riyadi Palace, Best Western, Solo Paragon & Residence, Grand Orchid, Baron indah, Diamond, Asia dan @Home Hotel. Tujuan diselenggarakannya kompetisi ini untuk mempererat persahabatan dan kekompakan sekaligus membangun sportivitas antarhotel di Solo,” kata Manajer PR The Sunan Hotel, Retno Wulandari dalam pers rilisnya yang diterima Espos, Jumat (25/11/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

(pso/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya