SOLOPOS.COM - Ti Safety Riding dari Astra Motor Jateng bekerja sama dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Divisi Noodle menggelar pelatihan penerapan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) pada karyawannya melalui Coaching Clinic #Cari_Aman berkendara belum lama ini. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG –  Tim Safety Riding dari Astra Motor Jateng bekerja sama dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Divisi Noodle menggelar pelatihan penerapan  keselamatan dan kesehatan kerja (K3) pada karyawan melalui Coaching Clinic #Cari_Aman berkendara.

Pelaksanaan training ini dilangsungkan dalam 2 batch selama 2 hari dengan peserta di masing-masing batch sebanyak  70 peserta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada training ini peserta mendapatkan materi tentang teknik berkendara yang benar, salah satunya adalah dari teknik pengereman yang mendapat banyak perhatian dan pertanyaan dari peserta.

Ekspedisi Mudik 2024

Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng pun menyampaikan perbedaan antara pengereman pada saat kecepatan rendah atau tinggi, pengereman yang efektif saat berkendara, dan tips melakukan pengereman dalam situasi panik. Selain itu setiap penjelasan diupayakan ada contoh ringan untuk memperkuat gambaran teknik pengereman yang benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya