Tutup Iklan

Tim Ganda Putra PBSI Latihan di Solo

Tim ganda putra PBSI memilih Kota Solo, Jawa Tengah, sebagai tempat latihan alternatif. Mereka pindah latihan dari Pelatnas Cipayung ke Solo untuk melepas penat.

Tim Ganda Putra PBSI Latihan di Solo

SOLOPOS.COM - Ganda Putra Indonesia (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, SOLO – Tim ganda putra PBSI memilih Kota Solo, Jawa Tengah, sebagai tempat latihan alternatif. Mereka pindah latihan dari Pelatnas Cipayung ke Solo untuk melepas penat.

Latihan ganda putra Indonesia di Solo itu dilakukan dari Rabu (26/6/2019) hingga Jumat (28/6/2019). Latihan ini dipimpin langsung oleh Kepala Pelatih Ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi. Latihan ini juga dimaksudkan sebagai persiapan menuju ajang Indonesia Open 2019.

Semua pemain ganda putra Indonesia ikut dalam latihan kali ini, kecuali Marcus Fernaldi Gideon. Marcus izin karena anaknya sedang sakit. Para pemain yang ikut latihan di Solo antara lain Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan.

“Sebenarnya kami mau ganti suasana saja, supaya melepas penat dan me-refresh lagi supaya tidak jenuh dan lebih happy latihannya dengan suasana baru,” ujar Herry seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

“Latihan di sini selama tiga hari, dari Rabu sampai Jumat. Jenis latihannya main game saja. Selain itu kami juga pergi bersama-sama untuk mencicipi kuliner di sini,” lanjutnya.

Sementara itu, Fajar Alfian mengakui agenda pindah latihan ini membuatnya lebih fresh dan siap untuk menjalani latihan serta turnamen selanjutnya. “Di sini kegiatannya sama dengan di pelatnas, latihan, makan dan tidur. Tapi bedanya di sini kami bisa nyoba makanan khas Solo, kemarin sudah nyoba soto, tengkleng dan wedangan,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Malaysia Targetkan Vaksinasi 60% Penduduk

Pemerintah Malaysia menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 60% penduduk dengan deadline akhir September 2021.

Panen Hadiah Simpedes BRI Klaten Diundi, Ini Nasabah Yang Beruntung Dapat Honda Mobilio

Bank BRI Cabang Klaten menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio.

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.

Persika Karanganyar 0-1 Persis Solo: Assanur Rijal Akhirnya Pecah Telur

Setelah nihil gol di empat laga uji coba awal klub, Rijal Torres akhirnya pecah telur saat Persis beruji coba melawan Persika Karanganyar

Ngeri! Tabrak Pikap Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton

Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Grand Max pikap dan truk tronton

Waduh! Stok Oksigen Menipis, RSUD Sragen Ketir-Ketir

RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dibuat ketir-ketir dengan kondisi stok oksigen untuk pasien Covid-19 yang menipis.

8 Vaksin & Obat Covid-19 Ini Paling Laris

Bagi kaum skeptis, datangnya pandemi virus corona berati kesempatan bagi para penyedia obat-obatan dan vaksin pencegah Covid-19.

Target Vaksinasi Covid-19 di Jepang Terlampaui, Ini Kiatnya…

Jepang menuntaskan target vaksinasi Covid-19 melalui kerja keras memenuhi target, yakni mewujudkan sampai satu juta dosis vaksin setiap hari. 

Parah! Mau Diberi Masker, Pria Kulonprogo Malah Memukul Polisi

WW, 46 tahun warga Kulonprogo ditangkap setelah memukul Kanit Binmas Polsek Pandak, Ipda Tetepana yang hendak memberinya masker.