Ganda Putra Indonesia (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, SOLO - Tim ganda putra PBSI memilih Kota Solo, Jawa Tengah, sebagai tempat latihan alternatif. Mereka pindah latihan dari Pelatnas Cipayung ke Solo untuk melepas penat.

Latihan ganda putra Indonesia di Solo itu dilakukan dari Rabu (26/6/2019) hingga Jumat (28/6/2019). Latihan ini dipimpin langsung oleh Kepala Pelatih Ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi. Latihan ini juga dimaksudkan sebagai persiapan menuju ajang Indonesia Open 2019.

Semua pemain ganda putra Indonesia ikut dalam latihan kali ini, kecuali Marcus Fernaldi Gideon. Marcus izin karena anaknya sedang sakit. Para pemain yang ikut latihan di Solo antara lain Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan.

"Sebenarnya kami mau ganti suasana saja, supaya melepas penat dan me-refresh lagi supaya tidak jenuh dan lebih happy latihannya dengan suasana baru," ujar Herry seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

"Latihan di sini selama tiga hari, dari Rabu sampai Jumat. Jenis latihannya main game saja. Selain itu kami juga pergi bersama-sama untuk mencicipi kuliner di sini," lanjutnya.

Sementara itu, Fajar Alfian mengakui agenda pindah latihan ini membuatnya lebih fresh dan siap untuk menjalani latihan serta turnamen selanjutnya. "Di sini kegiatannya sama dengan di pelatnas, latihan, makan dan tidur. Tapi bedanya di sini kami bisa nyoba makanan khas Solo, kemarin sudah nyoba soto, tengkleng dan wedangan," katanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten