SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung [SPFM], Tim gabungan dari 12 organisasi dan lembaga, Sabtu (19/11) kembali menyisir titik-titik yang diduga menjadi lokasi jatuhnya pesawat latih jenis Cessna C 172-PK NIP milik Nusa Flying International. Lokasi itu berada di sekitar Gunung Burangrang di perbatasan Kabupaten Purwakarta dan Bandung Barat. Sepanjang pencarian kemarin, tim belum menemukan pesawat yang hilang kontak dalam penerbangannya dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta ke Bandara Sugiarto Tangerang pada Rabu lalu. Pencarian terkendala tebalnya kabut, mendung dan hujan di siang, serta kondisi hutan yang bertebing curam.

Asisten Operasi Badan SAR Nasional (Basarnas), Yopi Hariadi menambahkan, hingga kemarin sore, lokasi jatuhnya pesawat belum diketahui secara pasti. Sabtu (19/11), Basarnas memfokuskan pencarian di dua lokasi yakni di Gunung Tampomas, Kabupaten Sumedang, serta pegunungan Tangkubanparahu-Burangrang di perbatasan Kabupaten Subang, Bandung Barat, dan Purwakarta. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya