SOLOPOS.COM - Kebakaran di Toko Dynasty, Jalan Malioboro. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA- Rencananya tim forensik Polda DIY akan diterjunkan Toko Dynasty, di kawasan Malioboro, Senin (28/10/2013). Pemeriksaan itu berkaitan dengan insiden kebakaran Sabtu (26/10/2013).

Kapolresta Jogja, Ajun Komisaris Besar Polisi Slamet Santoso menuturkan tim forensik tersebut akan melakukan pemeriksaan secara seksama guna mengetahui secara persis penyebab kebakaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena itu, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran yang menghebohkan kawasan Malioboro itu.

“Karena tim forensik turunnya besok, sejauh ini yang bisa kami lakukan adalah melakukan penjagaan di lokasi kejadian agar kondisi tempat kejadian tetap utuh, dan bisa menjadi petunjuk penyebab kebakaran. Selain itu juga bertujuan mengamankan isi toko dari kemungkinan penjarahan,” tandas Slamet, Minggu (27/10/2013).

Pihaknya hingga kini pun belum bisa memperkirakan besaran kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut. Hal ini dikarenakan pihak manajemen toko, yang mengetahui persis kondisi dan nilai barang-barang yang dijual, juga belum bisa memperkirakan besaran kerugian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya