SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jayapura [SPFM], Empat anggota tim SAR dari Jayapura telah diberangkatkan ke Kampung Saminage, Distrik Pasema, Kabupaten Yahukimo, tempat jatuhnya pesawat Susi Air jenis caravan C 208 B PK-VVE. Kepala Bandara Wamena, Thomas, yang juga ketua tim evakuasi Sabtu (10/9) mengatakan, saat ini heli Mision yang mengangkut tim SAR tersebut masih berada di sekitar lokasi pesawat jatuh.

Namun demikian, hingga saat ini, pihaknya belum mendapatkan perkembangan selanjutnya. Sementara itu,  Kepala Polres Jayawijaya Ajun Komisaris Besar I Gede Sumerta Jaya, mengemukakan, sebelum heli Mision diberangkatkan ke lokasi pesawat jatuh, pesawat lain Susi Air jenis Pilatus telah diterbangkan ke lokasi untuk memantau situasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, pesawat Susi Air jenis Caravan C 208 B PK-VVE jatuh di Distrik Pasema, Kabupaten Yahukimo, Papua. Pesawat ini berangkat dari Wamena Jumat (9/9) pukul 12.20 WIT, dengan tujuan Kenyam, wilayah Pegunungan Papua. [tempo/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya