SOLOPOS.COM - Tim Mahesa Jenar PSIS Semarang. (Imam Yuda S./JIBIU/Semarangpos.com)

Tim Divisi Utama, PSIS Semarang, melakukan persiapan menghadapi kompetisi musim depan dengan mempertahankan empat pemainnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang melakukan persiapan awal menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan dengan mempertahankan empat pemain lama. Keempat pemain musim lalu yang dipertahankan PSIS itu, adalah Ahmad Agung, Jordan Fornanda, Tegar Pribadi, dan Dani Raharjanto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dipertahankannya keempat pemain itu merupakan rekomendasi langsung dari Pelatih PSIS, Subangkit. Rekomendasi eks pelatih Mitra Kukar itu pun membuat manajemen PSIS akan bergerak cepat dengan memanggil keempat pemain itu guna melakukan negosiasi kontrak.

General Manager PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto, menyebutkan ada delapan pemain lama yang akan dipertahankan berdasarkan rekomendasi pelatih. Kedelapan pemain itu pun dalam waktu dekat ini akan diundang manajemen guna penandatanganan kontrak.

“Delapan nama yang kami undang itu merupakan rekomendasi pelatih usai laga uji coba lawan PS Unnes bebearapa waktu lalu. Namun tak menutup kemungkinan ada tambahan pemain lain dari skuad lama PSIS. Yang jelas dalam pekan ini akan ada tambahan pemain lagi yang akan kami kontrak. Secara lisan sudah sepakat, namun kami belum ketemu,” terang Liluk seperti dilansir situs resmi PSIS, Sabtu (24/12/2016).

Selain delapan pemain lama yang turut memperkuat PSIS di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B itu, Liluk mengaku pelatih Subangkit juga sudah menyodorkan dua nama pemain lain yang sebelum memperkuat tim ISC A. Meski demikian, siapakah pemain dari ISC A yang direkomendasikan Subangkit untuk direkrut itu, Liluk enggan menyebutkan.

“Memang ada rekomendasi dua pemain dari tim ISC A. Setelah menyelesaikan kontrak delapan pemain PSIS, kami akan segera melakukan komunikasi dengan pemain itu. Semoga semunya berjalan lancar.” imbuhnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya