SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat belum dilapori soal pertemuan tim partai yang membesuk Nazaruddin di Singapura. “Saya belum dapat laporan update-nya seperti apa,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan seperti dilansir Tempointeraktif, Jumat (3/6). Ramadhan juga mengaku belum berkomunikasi dengan tim yang telah berada di Singapura itu.

Keberangkatan tim membawa pesan dari DPP Partai Demokrat kepada Nazaruddin. “Salah satunya adalah pesan agar dia segera pulang ke tanah air.” Namun dia enggan menjelaskan detail pesan DPP yang disampaikan tim kepada Nazaruddin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, sebuah tim bentukan Fraksi Partai Demokrat DPR dikabarkan telah bertolak ke Singapura. Keberangkatan tim ini untuk memastikan keberadaan Nazaruddin di negeri singa itu. Selain itu, tim juga membawa misi untuk membujuk mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini untuk kembali ke tanah air. Tim dipimpin anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Demokrat, Soetan Bhatugana.(Tempointeraktif)

Foto (detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya