SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel (Pnb) Indan Gilang B. menutup Pengawasan dan Pemeriksaan (wasrik) Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), acara ditandai dengan exit briefing di Ruang Rapat Danlanud Adi Soemarmo, Jumat (8/3/2019). Hadir dalam exit briefing para kepala dinas, para komandan Skadik dan kepala/kasi dijajaran Lanud Adi Soemarmo.
Siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat, menyebutkan Ketua Sub Tim Pemeriksa BPK, Asep Mu’min dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indan beserta staf atas kerja samanya. Sehingga selama melaksanakan tugas pemeriksaan di Lanud Adi Soemarmo dapat berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan tersebut Asep menyampaikan beberapa poin temuan dari beberapa akun yang ada di Lanud Adi Soemarmo.
Sedangkan Indan dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kunjungan tim wasrik di Lanud Adi Soemarmo akan memberikan manfaat dan nilai tambah bagi kinerja. Ini dinilai penting demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo di masa-masa yang akan datang.
Dengan berpedoman kepada kepatuhan terhadap perundang-undangan diharapkan ke depan tugas-tugas Lanud Adi Soemarmo dapat dilaksanakan semakin baik. Sehingga tujuan bersama TNI memperoleh penilaian opini wajar tanpa pengeculian benar-benar dapat diwujudkan.
Acara kunjungan BPK ini diakhiri penyerahan pointer temuan yang diserahkan oleh Asep Mu’min kepada Indan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya