SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BANTUL—Tim bola voli indoor putri Kota Jogja berhasil keluar sebagai juara pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2012. Mereka mengalahkan tim Sleman dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang digelar SMAN 1 Sewon, Bantul, Selasa (20/3).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tim Kota Jogja yang digawangi Rahma Fidela tampil menyerang sejak set pertama. Serangan-serangan yang diluncurkan banyak menghasilkan angka. Apalagi tim Sleman banyak melakukan kesalahan yang menguntungkan Jogja. Set pertama pun berakhir dengan skor 25-19.

Pada set kedua, Sleman bangkit dan mulai tampil baik. Sayang, tim Jogja masih terlalu kuat dan mengakhiri set, 25-23. Baru pada set ketiga Sleman berhasil menang dengan skor 25-21.

Tim Jogja langsung bangkit pada set keempat dan menyudahi dengan skor telak 25-10.

“Anak-anak bermain bagus hari ini meskipun di set ketiga sempat ketinggalan. Tapi saya puas dengan hasil ini. Mereka masih tidak stabil karena masih junior,” papar pelatih Jogja, Purwono kepada Harian Jogja seusai pertandingan.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya