SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tim basket Real Madrid melakukan selebrasi seusai mengalahkan Regal Barcelona pada final Super Spanyol di Zaragoza, Senin (24/9). (JIBI/SOLOPOS/Googleimage)

ZARAGOZA—Tim basket Real Madrid mulai memberikan ancamannya di awal musim.  Tim asal ibu kota ini memberikan bukti keperkasaannya masih terjaga dengan menjadi kampiun Piala Super Spanyol dengan menundukkan rival abadinya, Regal Barcelona 95-84, pada partai final di Zaragoza, Senin (24/9) WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Global Times, shooting guard Madrid, Rudy Fernandez, tampil  sebagai penampil terbaik. Pemain yang turut membawa Spanyol merebut perak Olimpiade London 2012 ini membukukan 22 poin serta empat rebound dan dua assist.

Sementara rekan setimnya, Jaycee Caroll juga tak kalah impresif. Poin guard Azerbaijan kelahiran Amerika Serikat ini  ini hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk menyarangkan 17 poin.

Di sisi lain, kubu Barcelona tampil kurang greget. Tampil minus shooting guard, Fernando Navarro yang masih dibekap cedera kaki, tim Catalan kurang menunjukkan determinasinya.

Kendati demikian, Barcelona masih bisa mengimbangi permainan Madrid. Kontribusi terbesar bagi Barcelona diraih Nathan Jawai yang membukukan raihan 20 poin.

Madrid meraih tiket final Piala Super Spanyol setelah sebelumnya menundukkan tuan rumah, Zaragoza di babak semifinal, Sabtu (22/9) waktu setempat. Sedang, Barcelona menantang Madrid setelah menyingkirkan Valencia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya