SOLOPOS.COM - Penampilan Tim Enrichment Basket Olifant High School dalam sesi enrichment exhibition. (IST/Dok Olifant)

“Para orangtua mengaku senang dan bangga”

Harianjogja.com, JOGJA-Tim Enrichment Basket Olifant High School unjuk penampilan di sela waktu penerimaan rapor pada Jumat (15/12/2017) lalu. Penampilan tim basket ini merupakan bagian dari sesi enrichment exhibition yang merupakan program yang dijalankan selama satu semester.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Guru Olifant Elementary Anis Rahmawati mengatakan, dalam sesi tersebut para orang tua murid mendapat kesempatan menyaksikan kemampuan tim basket OHS. Anis menambahkan, exhibition ini merupakan rangkaian dari program enrichment yang dijalankan selama satu semester.

“Tidak hanya menonton foto saja, para orangtua juga melihat langsung coaching para siswa yang mempraktikkan secara langsung teknik permainan bola basket yang sudah mereka pelajari,” ujar Anis dalam rilisnya, Rabu (27/12/2017).

Anis memaparkan, e-learning yang dikembangkan Olifant High School selalu menjadi pedoman dalam setiap kegiatan pembelajaran para murid OHS. E-learning juga diaplikasikan pada exhibition di mana para siswa OHS mengaplikasikan teknik permainan yang sudah dipelajari melalui turnamen game online.

“Para orangtua mengaku senang dan bangga melihat putra-putri mereka yang memiliki keterampilan bermain basket, tidak hanya di lapangan sungguhan, tetapi juga di dunia maya,” ungkap Anis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya