SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tim arung jeram Kazakhstan yang baru saja mengikuti gelaran lomba Alas Indonesia Rafting Championship 2011 dirampok di penginapan mereka di Ketambe, Aceh Tenggara. Ribuan dolar bekal mereka pun raib. Pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI), Lody Korua Senin (28/11) mengatakan, kejadian perampokan tersebut terjadi Senin (28/11) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, saat seluruh panitia sudah kembali ke Jakarta.  Tim Kazakhstan sempat mengejar dan menangkap salah satu perampok dan menyerahkannya ke polisi. Namun beberapa pelaku lainnya berhasil kabur membawa hasil curian mereka. Lody mengaku sangat menyayangkan insiden ini.

Alas Indonesia Rafting Championship 2011 digelar di Sungai Alas, Ketambe, Aceh Tenggara. Gelaran ini ditutup Sabtu lalu. Seluruh panitia dan atlet telah meninggalkan lokasi Lomba, kemarin. Namun Tim Kazakshtan yang menyabet juara dua kategori head to head ini masih tinggal karena ingin mengunjungi beberapa obyek wisata di sekitar Aceh dan Sumatera Utara. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya