SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tumpahan solar di tikungan tajam di kawasan Benowo, Ngringo, Karanganyar, Jawa Tengah, menjadi pusat perhatian warganet. Informasi tersebut disampaikan pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Jumat (29/3/2019).

Pengelola akun @iks_infokaresidenansolo mengunggah fot tikungan tajam di kawasan Benowo, Ngringo, Karanganyar yang menjadi viral. Foto tersebut memperlihatkan bekas tumpahan solar di jalan beraspal yang merupakan tikungan sekaligus turunan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Di tikungan Benowo sering ada solar tumpah. Sering hampir setiap hari, banyak orang yang jatuh tergelincir. Tolong berhati-hati jika lewat sini,” tulis @iks_infokaresidenansolo sebagai keterangan foto.

Foto viral tersebut mendapat beragam respons dari warganet yang tinggal di wilayah Ngringo, Jaten, Karanganyar. Menurut mereka, kejadian solar tumpah di tikungan tersebut tidak terlalu sering terjadi. Namun, ada juga beberapa netizen yang sempat jatuh saat melintasi kawasan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Iya, aku juga pernah sekali jatuh di sana,” komentar @aldopratama5629.

“Anakku juga pernah jatuh waktu ada tumpahan, dulu,” sambung @srspdmi1.

“Itu bapak-bapak bakul solar bawa bronjong. Pasti pas belok bronjongnya kan miring, pasti ada yang tumpah solarnya. Aku pernah lihat sendiri,” imbuh @zikko_i menimpali.

Sementara itu, sejumlah warganet lainnya mengatakan, tikungan tersebut sering dipakai atraksi saat tengah malam. “Waduh, padahal tikungan itu enak dipakai ngeplek,” komentar @rocky_christ_j.

“Tikungan itu paling enak dipakai keplek miring,” imbuh @jokosusantoe.

“Wah, jadi tikungan keplek miring ini. Silakan yang mau uji ketangkasan belok ngeplek-ngeplek,” imbuh @haf21.id.

“Dekat rumahku ini. Kalau jam 01.00 malam dipakai ngeplek miring, gayeng,” tutur @kuznoarie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya