SOLOPOS.COM - Dusan Vlahovic (Twitter @juventusfcen)

Solopos.com, TURIN – Dusan Vlahovic selangkah lagi akan diresmikan sebagai pemain Juventus. Pemain asal Serbia itu dikabarkan telah menjalani tes medis bersama Si Nyonya Tua.

Foto Vlahovic yang akan menjalani tes medis itu diunggah oleh akun Twitter Juventus. “#FridayFeeling,” demikian keterangan unggahan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vlahovic kabarnya ditebus Juventus dari Fiorentina dengan harga 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Pemain 22 tahun itu memang menunjukkan performa gemilang di musim ini. Total dia sudah mencetak 16 gol untuk Fiorentina di Liga Italia musim ini.

Baca Juga: Inter Milan Juara Piala Super Italia Seusai Tundukkan Juventus

Vlahovic pun menjadi pencetak gol terbanyak kedua untuk sementara di bawah Ciro Immobile. Performa mengilap itu lah yang membuat Juventus kepincut. Terlebih, tim polesan Massimiliano Allegri itu kehilangan Cristiano Ronaldo awal musim ini.

Vlahovic diharapkan mampu menjadi juru gedor baru bagi Juventus. Dia akan bersaing dengan Alvaro Morata yang memang menjadi langganan di lini depan. Ada pula Paulo Dybala serta Moise Kean yang juga berposisi sebagai striker.

Kehadiran Vlahovic diharapkan bisa mengangkat performa Juventus. Bianconerri saat ini tertahan di peringkat kelima klasemen dengan koleksi 42 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari Inter Milan di peringkat pertama.

Baca Juga: Dihantam Covid-19, Liverpool Ingin Duel Lawan Arsenal Ditunda

Sebelum santer dikabarkan merapat ke Juve, Vlahovic disebut-sebut merupakan target utama Arsenal. The Gunners membutuhkan striker baru setelah Pierre Emerick Aubameyang dipinggirkan dari skuad akibat indispliner. Pelatih Mikel Arteta pun cuma memiliki Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak.

Namun kini harapan Arsenal untuk mendapatkan Vlahovic sudah pupus. Sang pemain memilih untuk menyebrang ke Turin dan tetap berada di Liga Italia ketimbang hijrah ke Liga Inggris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya