Tikung Arsenal, Juventus Gaet Dusan Vlahovic dari Fiorentina

Dusan Vlahovic selangkah lagi akan diresmikan sebagai pemain Juventus. Pemain asal Serbia itu dikabarkan telah menjalani tes medis bersama Si Nyonya Tua.

 Dusan Vlahovic (Twitter @juventusfcen)

SOLOPOS.COM - Dusan Vlahovic (Twitter @juventusfcen)

Solopos.com, TURIN – Dusan Vlahovic selangkah lagi akan diresmikan sebagai pemain Juventus. Pemain asal Serbia itu dikabarkan telah menjalani tes medis bersama Si Nyonya Tua.

Foto Vlahovic yang akan menjalani tes medis itu diunggah oleh akun Twitter Juventus. “#FridayFeeling,” demikian keterangan unggahan tersebut.

PromosiMalih Dadi Segara dan Bencana yang Diundang

Vlahovic kabarnya ditebus Juventus dari Fiorentina dengan harga 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Pemain 22 tahun itu memang menunjukkan performa gemilang di musim ini. Total dia sudah mencetak 16 gol untuk Fiorentina di Liga Italia musim ini.

Baca Juga: Inter Milan Juara Piala Super Italia Seusai Tundukkan Juventus

Vlahovic pun menjadi pencetak gol terbanyak kedua untuk sementara di bawah Ciro Immobile. Performa mengilap itu lah yang membuat Juventus kepincut. Terlebih, tim polesan Massimiliano Allegri itu kehilangan Cristiano Ronaldo awal musim ini.

Vlahovic diharapkan mampu menjadi juru gedor baru bagi Juventus. Dia akan bersaing dengan Alvaro Morata yang memang menjadi langganan di lini depan. Ada pula Paulo Dybala serta Moise Kean yang juga berposisi sebagai striker.

Kehadiran Vlahovic diharapkan bisa mengangkat performa Juventus. Bianconerri saat ini tertahan di peringkat kelima klasemen dengan koleksi 42 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari Inter Milan di peringkat pertama.

Baca Juga: Dihantam Covid-19, Liverpool Ingin Duel Lawan Arsenal Ditunda

Sebelum santer dikabarkan merapat ke Juve, Vlahovic disebut-sebut merupakan target utama Arsenal. The Gunners membutuhkan striker baru setelah Pierre Emerick Aubameyang dipinggirkan dari skuad akibat indispliner. Pelatih Mikel Arteta pun cuma memiliki Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak.

Namun kini harapan Arsenal untuk mendapatkan Vlahovic sudah pupus. Sang pemain memilih untuk menyebrang ke Turin dan tetap berada di Liga Italia ketimbang hijrah ke Liga Inggris.

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Belum Ada Bintang Terang, Aja Kesusu…

+ PLUS Belum Ada Bintang Terang, Aja Kesusu…

Frasa ”aja kesusu” atau jangan terburu-buru yang dikemukakan Presiden Joko Widodo dalam acara Rapat Kerja Nasional Pro Jokowi (Projo) di Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/5/2022), adalah pesan yang berlaku umum, namun juga bisa ditafsirkan lebih sempit sesuai konteks dan ruangnya.

Berita Terkini

Penantian 40 Tahun, Debut MotoGP Finlandia Harus Diundur, Ini Alasannya

Sejak awal dibuat Sirkuit KymiRing untuk MotoGP Finlandia memang memunculkan beberapa masalah.

Final Liga Champions: Van Dijk Tegaskan Dalam Kondisi Bugar

Virgil van Djik siap membela Liiverpool menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions di Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Mulai Dijual Kamis Siang, Ini Daftar Harga Tiket Indonesia Open 2022

Berikut ini daftar harga tiket Indonesia Open 2022 yang akan mulai dijual pada Kamis (26/5/2022) siang.

Final Liga Champions: Dendam Liverpool Malah Jadi Motivasi Madrid

Ancelotti juga memiliki sejarah panjang menghadapi Liverpool di final Liga Champions.

Profil Shayne Pattynama, Calon Bek Kiri Timnas Indonesia

Shayne Pattynama melakukan debutnya untuk level senior adalah di Divisi II Liga Belanda (Eerste Divisie) bersama Jong Utrecht pada 21 Agustus 2017.

Susul Jordi dan Sandy, Shayne Pattynama Juga Akan Urus Naturalisasi

Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, akan menyusul Jordi Amat dan Sandy Walsh yang telah lebih dulu tiba di Tanah Air.

PP PBSI Terima Permintaan Maaf Yeremia Rambitan

PBSI memastikan telah memberikan teguran keras kepada Yeremia dan keputusan itu dianggap telah menjadi sanksi berat kepada atlet binaan Pelatnas Cipayung tersebut.

Siap-Siap Ea-Ea, 247 Pebulu Tangkis Terbaik Dunia akan Tarung di Istora

Indonesia Open 2022 akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 14-19 Juni 2022.

The Jakmania Serbu Tempat Latihan Persija, Begini Komentar Thomas Doll

Persija sengaja membuka latihan hari ini (Rabu, 25/5/2022) agar dapat disaksikan oleh para penggemar mereka termasuk Jakmania.

Tiba di Indonesia, Mesut Ozil akan Salat Jumat di Masjid Istiqlal

Sejak tiba ke Jakarta pada Selasa (24/5/2022), pesepak bola asal Jerman, Mesut Ozil, telah mencicipi kuliner Indonesia.

Pemerintah Inggris Setuju Todd Boehly Membeli Chelsea FC

Penjualan Chelsea FC berarti bahwa mulai musim depan, lebih dari setengah dari 20 tim yang bersaing di EPL akan didukung oleh investor asal Amerika Serikat (AS).

Profil dan Perjalanan Karier Yeremia Rambitan, Ganda Putra Bulu Tangkis

Berikut profil dan perjalanan karier ganda putra bulutangkis Indonesia Yeremia Rambitan yang tengah terkena masalah karena perkataan kotor mengarah kepada pelecehan verbal.

Viral karena Ucapan Tak Senonoh, Yeremia Rambitan Akhirnya Meminta Maaf

Lontarkan kata tak pantas terhadap volunteer SEA Games 2021, Yeremia Rambitan akhirnya mengunggah video permintaan maaf.

Erik ten Hag Pasti Pertahankan Ronaldo dan Maguire, Setuju?

Erik ten Hag menyebut masih membutuhkan sosok Ronaldo dan Maquire di skuadnya pada musim depan.

Thiago Masih Berpeluang Perkuat Liverpool di Final Liga Champions

Final Liga Champions akan digelar di Stade de Frances, Paris, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.