SOLOPOS.COM - Europe (europetheband.com)

Jadwal penampilan Europe di Boyolali telah dirilis. Panitia menyediakan 25.000 lembar tiket.

Solopos.com, BOYOLALI — Grup rock legendaris asal Swedia, Europe, akan tampil di Boyolali, pada gelaran Volcano Rock Festival 12 Mei 2018 mendatang, mulai pukul 21.00 WIB. Sebelum mereka tampil, panggung akan dipanaskan oleh band rock legendaris Indonesia, God Bless.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

CEO Jogjarockarta Anas S Alimi selaku event consultant acara tersebut mengatakan, Joey Tempest dkk dijadwalkan tampil mulai pukul 21.00 WIB. “Nanti Europe akan tampil mulai pukul 21.00 WIB,” ujarnya dalam jumpa pers di Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu (28/2/2018). Baca juga: Catat! Europe Band Manggung di Boyolali 12 Mei 2018.

Penampilan band yang populer sejak era 1980-an ini menjadi puncak festival tersebut. Sedangkan God Bless akan mulai tampil pada pukul 19.30 WIB. “Setelah God Bless selesai, langsung disusul Europe,” ujarnya.

Sementara itu, Stadion Pandan Arang di kawasan Sonolayu, Boyolali Kota, yang menjadi venue konser diperkirakan mampu menampung 60.000 orang penonton. Namun demi kenyamanan acara, panitia hanya akan menyediakan 25.000 lembar tiket. Baca juga: Harga Tiket Konser Europe di Boyolali, Penonton Lokal Dapat Diskon.

Sementara itu, penonton yang berminat menyaksikan konser ini bisa membeli tiket dengan harga relatif murah, yakni Rp 100.000 melalui situs penjualan tiket mulai 6 Maret 2018 mendatang. Panitia juga akan membuka presale sehari pada 4 Maret di Rumah Dinas Bupati Boyolali. Khusus untuk penonton ber-KTP Boyolali bisa mendapatkan tiket pada presale senilai Rp75.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya