SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSS Sleman melawan Persipasi Kota Bekasi mematok harga termahal tiket seharga Rp20.000 untuk duduk di bangku penonton tribun barat dan timur.

Untuk tiket termurah ditetapkan Rp10.000 untuk duduk di tribun utara dan selatan. Harga-harga yang ditetapkan diakui panpel sudah diturunkan Rp5.000 dengan harapan bisa menyedot penonton lebih banyak.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Menurut Panpel PSS, Sudaryo, persoalan dualisme kompetisi di Tanah Air sedikit banyak memengaruhi animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan sepak bola. “Kami ingin bangkitkan animo masyarakat terlebih dahulu. Selanjutnya akan dipikirkan kembali hal apa yang bisa dilakukan,” katanya, Kamis (15/12).

Tiket penonton hingga kini masih menjadi satu-satunya pemasukan bagi manajemen PSS. Pasalnya, PSS masih kesulitan untuk mendapatkan sponsor yang sanggup membiayai kebutuhan sekitar Rp4,2 miliar musim ini.

Selain membicarakan tiket, dalam jumpa pers Sudaryo mengungkapkan persoalan izin pertandingan dari polisi. Menurut dia, izin pertandingan bisa terbit pada Jumat (16/12) ini karena polisi menerbitkan sehari sebelum pertandingan.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya