SOLOPOS.COM - Ilustrasi Boeing 747-400 Qantas (qantas.com.au)

Solopos.com, JAKARTA Maskapai penerbangan Australia Qantas Airways menawarkan paket perjalanan ke sejumlah kota di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Selatan dengan harga kompetitif saat gelaran Astindo Fair, di Jakarta, 21-23 Maret 2014.

Manajer Qantas Indonesia Simon Smith mengatakan penawaran tersebut diberikan untuk sejumlah penerbangan dari Jakarta ke beberapa tujuan. Harga perjalanan pergi-pulang ke Sydney, Brisbane dan Melbourne di Australia ditawarkan mulai US$310 dan ke Wellington, Auckland dan Christchurch, Selandia Baru ditawarkan mulai US$560. Seluruh penerbangan dilengkapi dengan kapasitas bagasi 30 kg untuk penumpang ekonomi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, paparnya, manajemen memberikan kesempatan bagi pembeli tiket tersebut untuk memenangkan perjalanan lain dengan tujuan Sydney, Australia. “Seluruh tawaran tersebut untuk mendongkrak penjualan tiket Qantas saat gelaran Astindo Fair,” tulis Smith dalam siaran pers, Kamis (20/3/2014).

Menurut Smith, pameran ini merupakan kesempatan calon wisatawan untuk mencari penawaran liburan terbaik dan mencari tahu tentang pengalaman terbang bersama maskapai berjuluk The Flying Kangaroo. “Kami harap wisatawan Indonesia akan menggunakan kesempatan ini untuk merencanakan liburan di Australia atau negara tujuan internasional lainnya,” katanya.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Qantas diakui sebagai maskapai dengan kabin kelas ekonomi terbaik di dunia oleh Airlineratings.com. Posisis Qantas itu  mengungguli lebih dari 450 maskapai lain di seluruh dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya