SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat Airbus 320-200 milik maskapai penerbangan Airasia (Youtube)

Tiket murah dari Air Asia.

Harianjogja.com, JAKARTA – Maskapai penerbangan Air Asia dan Air Asia X mengumumkan tarif promo istimewa untuk merayakan keberhasilannya meraih penghargaan Skytrax pada tanggal 12 Juli 2016 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Air Asia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Asia selama delapan kali berturut-turut sementara Air Asia X meraih penghargaan Kabin Kelas Premum Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama empat tahun terakhir.

“Kami ingin berterima kasih kepada setiap pelanggan yang telah memilih kami, dengan memberi penawaran tarif istimewa mulai dari hanya Rp88.000,” kata CEO Air Asia Indonesia, Ridzeki Tresno Wibowo, melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (19/7/2016).

Mulai dari hanya Rp88.000, pelanggan dapat terbang dengan Air Asia ke Bali, Singapura, Kuala Lumpur, Seoul, Tokyo, Perth dan banyak tujuan lainnya. Pelanggan juga dapat memilih  penerbangan jarak jauh Air Asia X dan menikmati Kursi Flatbed Premium berbiaya hemat ke Kathmandu, Shanghai, Auckland, Tehran, Mauritius melalui Kuala Lumpur. Tarif istimewa ini dapat dipesan mulai 18-24 Juli 2016 untuk perjalanan antara 4 Januari 2017 hingga 21 Agustus 2017.

Penawaran ini berlaku untuk penerbangan Air Asia yang dioperasikan Air Asia Malaysia (kode penerbangan AK), Air Asia Thailand (FD), Air Asia Indonesia (QZ), Air Asia Filipina (Z2) dan Air Asia India (I5), serta penerbangan Air Asia X dari Malaysia Air Asia X (D7) dan Thai Air Asia X (XJ).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya