SOLOPOS.COM - Ilustrasi penumpang pesawat menuju Bali (Ibda Fikrina Abda/JIBI/Solopos)

Tiket murah dari Air Asia.

Harianjogja.com, JAKARTA – Maskapai penerbangan Air Asia dan Air Asia X meraih penghargaan Skytrax pada tanggal 12 Juli 2016 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Air Asia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Asia selama delapan kali berturut-turut sementara Air Asia X meraih penghargaan Kabin Kelas Premum Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama empat tahun terakhir.

CEO Indonesia Air Asia X Dendy Kurniawan menyampaikan kemenangan atas penghargaan selama empat tahun berturut-turut membuktikan jika hemat biaya bukan berarti berkualitas rendah.

“Kami harap tarif istimewa untuk kursi regular dan Kursi Premium Flatbed kami akan memungkinkan lebih banyak orang untuk terbang dengan nyaman dan merasakan pengalaman produk yang fantastis sembari menerbangi berbagai tujuan kami yang beragam,” tuturnya, melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (19/7/2016).

Air Asia X merupakan maskapai berbiaya hemat pertama di dunia yang memperkenalkan kursi flatbed, berspesifikasi standar kelas bisnis dengan lebar 20cm, dengan sandaran kaki sepanjang 60cm yang dapat direntangkan hingga sepanjang 77cm dalam posisi bersandar penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya