SOLOPOS.COM - Suporter PSIS saat mendukung tim kesayangannya berlaga dalam laga uji coba di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (28/5/2022). (Solopos.com-Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG — Tiket laga perempat final Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang dengan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Minggu (3/7/2022) sudah bisa diperoleh mulai hari ini, Rabu (29/6/2022). Pemesanan tiket itu pun sudah bisa dilayani di 10 gerai atau tiket box yang telah disediakan Panpel PSIS Semarang.

Mengutip dari laman Instagram resmi PSIS Semarang, @psisfcofficial, tiket laga PSIS kontra Bhayangkara FC itu sudah bisa diperoleh melalui sejumlah gerai tiket box sejak Rabu siang, pukul 13.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut Harga tiket masuk (HTM) beserta ticket box pertandingan perempat final Piala Presiden PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. ?,” tulis akun Instagram @psisfcofficial.

Tiket itu dibanderol dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp75.000 hingga Rp200.000. Meski demikian, tiket dengan harga termurah itu hanya diperuntukkan bagi suporter PSIS, baik Snex maupun Panser Biru yang telah memiliki kartu tanda anggota atau KTA.

Pengguna tiket dengan harga Rp75.000 itu akan ditempatkan di tribune utara dan selatan, atau yang terletak di belakang gawang. Sementara untuk tiket harga Rp120.000 akan ditempatkan di tribune timur. Sedangkan tiket termahal, Rp200.000, akan ditempatkan di tribune barat atau VIP.

Baca juga: Ini Daftar Pemain Lokal Termahal PSIS Semarang

“Khusus tiket suporter hanya diperuntukkan bagi yang sudah memiliki KTA dan dapat dikoordinasikan memalui DPP masing-masing baik Panser Biru atau Snex,” imbuh akun Instagram resmi klub berjuluk Mahesa Jenar itu.

Dalam unggahannya itu, akun @psisfcofficial juga menuliskan 10 tiket box yang bisa didatangi para pecinta sepak bola di Semarang untuk mendapatkan tiket laga perempat final Piala Presiden 2022 antara PSIS dengan Bhayangkara di Stadion Jatidiri. Ke-10 tiket box itu antara lain:

Baca juga: Panpel Siapkan 10.000 Tiket PSIS Semarang Vs Bali United

  • PSIS Store di Ruko Stadion Citarum Lantai 1 Nomor 2
  •  Burdjono Puri Anjasmoro di Jalan Anjasmoro Raya No. 62A
  • TB Family Jalan Karang Ingas RT 003 RW 007 No. 21, Tlogosari.
  • S Mart Jalan Durian Raya No. 51, Banyumanik
  • Optik MS Putra Jalan Raya Kaliwungu Kendal
  • Panser Biru Store di kompleks Stadion Citarum
  • Panser Biru Store di Jalan Prof. Hamka, kompleks Ruko Villa Ngaliyan Permai A7
  • HMD Store Jalan HR Hardijanto Sekaran, Gunungpati
  • Snex di kompleks Ruko Stadion Citarum No. 8
  • Snex di Balai Kota Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya