Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang Pudjianto. (Antara-I.C.Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang memastikan tidak ada kenaikan harga tiket laga kandang selama tim kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah itu menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah.

"Tidak ada kenaikan tiket, masih sama Rp45.000, Rp50.000, dan Rp75.000," kata Wakil Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (14/5/2019).

Namun, tambah dia, pada laga pembuka PSIS Semarang yang akan menjamu Kalteng Putra, Kamis (16/5/2019), di Stadion Moch. Soebroto Magelang ada sedikit perbedaan harga tiket untuk kelas VIP. Harga tiket VIP di tribun A saat laga pembuka dijual dengan harga Rp100.000. "Selain itu sama, tidak ada kenaikan," katanya.

Secara umum, lanjut dia, panpep siap menggelar laga perdana PSIS di Liga 1 2019. Menurut dia, ada 10.000 tiket yang sudah disiapkan pada laga kandang pertama itu. Oleh karena itu, ia mengimbau para pendukung PSIS untuk tertib dan mematuhi aturan dalam menyaksikan pertandingan tim kesayangannya tersebut.

"Kalau memang cinta PSIS, datang dan beli tiket," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten