SOLOPOS.COM - Kuartet asal Irlandia, Westlife. (Instagram/@westlife)

Solopos.com, SOLO-Tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta di Indonesia secara resmi telah habis terjual. Demikian keterangan dari pihak promotor dalam keterangan resmi, Senin (6/6/2022).

Sebagaimana diketahui grup vokal dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21 ini akan mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 11 Februari 2023.  Kali terakhir mereka mengadakan tur reuni dunia pada 2019 lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak dijual pada 28 Mei 2022, penggemar Westlife menyambut konser mereka di Jakarta tersebut secara antusias hingga tiketnya ludes terjual. Tur reuni mereka memecahkan rekor dunia tahun 2019 yang menampilkan Shane, Nicky, Mark, dan Kian berhasil tampil di hadapan lebih dari 600.000 penggemar di 27 negara.

Baca Juga: Promotor Janjikan Hal Baru dalam Konser Westlife di Jakarta

Boyband asal Irlandia ini akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Mengutip laman Antara pada Senin (6/6/2022), pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti Swear It Again, Flying Without Wings, dan World of our Own serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

Baca Juga: Segini Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta

Beranggotakan empat penyanyi yaitu Shane, Nicky, Mark dan Kian telah membuktikan pada dunia bahwa Westlife merupakan boyband terbesar pada abad 21, albumnya yang telah sukses terjual lebih dari 55 juta keping di seluruh dunia dan menjadi satu-satunya grup musik yang mempunyai tujuh lagu hits No.1 di tangga lagu musik di Inggris.

Westlife juga merupakan grup musik yang mempunyai single lagu terbanyak di urutan No.1 di Inggris. Secara keseluruhan Westlife mempunyai 14 single terbaik yang berada di urutan nomor satu sebelum Elvis Presley dan The Beatles.

Baca Juga: Kapan Westlife Konser di Jakarta? Catat Tanggalnya Ya!

Mereka juga tercatat mempunyai 33 kali album nomor satu di seluruh dunia dan penjualan tiket konser terlaris lebih dari lima juta tiket konser di seluruh dunia dan masih terus berlanjut hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya